Wednesday, December 15, 2010

Sekolahku oh Sekolahku ..

SMAN 3 Malang . Yaa, tak salah lagi, inilah tempat dimana aku menimba ilmu. Sekolah yang notabene dikatakan sebagai Sekolah terfavorit di Malang ini, siapa sangka aku bisa menjadi salah satu siswa disekolah ini, mengingat aku berasal dari SMP Swasta di Sulawesi, dan dengan ini pula aku membuktikan bahwa dimana ada tekat disitu pasti ada jalan :) .

Bermula dari MOS hingga saat ini, sudah begitu banyak pengalaman dan pelajaran yang aku dapat,dan bukan pengalaman saja, disini aku menemukan banyak teman-teman yang menyenangkan. Berikut foto2 saya dengan mereka ...
maaf yaa kalo gag urut..
hehehe..







Waktu masi kelas 10, jadi juara 3 lomba operet nehh.. TEENEIGHTZER !! (that's what they call us)
hehehe..



Pelajaran bahasa Indonesia outdoor, tengah itu saya, kiri Wilda kanannya Bang Uding..




Jalan2 ke Arca Dwarapala, waktu pelajaran Biologi outdoor satu angkatan..
Meskipun panas, narsis itu wajib hukumnya..
ahahaha..

kiri = Luki,
tengah (jaketan)= saya
bawah yang megang kertas = Dwiki
belakangnya = Didit (drummer bandku)
kanan sendri = teman sepermidnightan = Arya




PSCS !! yepp.. sempet tampil juga bareng teman2 dan kakak2 dari ekskull paduan suara versi band \m/



Jalan2 bareng teman2 yg koplak, capek tapi memuaskan..!!

@ cangar ..





Foto bareng2 teman sekelas baru nehh, soalnya naik kelas 11 di acak lagi..
dan inilah kelas ku sampai sekarang kelas 12..
SIMPANSE..!!



Foto bareng Wali Kelas di lapangan voli nan atos..
hehehe




Waktu lomba futsal alias SFL di Sekolah..
Sapanduknya keren yaa..?! ..






Pondok Ramadhan terakhir di SMA 3..
huhuhu...







Yaa itu hanya beberapa dari banyak foto yang saya miliki,
setiap foto mempunyai kenangan tersendiri tentunya..

Semoga setelah kita lulus dari sekolah ini, persahabatan ini akan terus tetap terjaga.. :)
dan dikarenakan saya saat ini sudah kelas 12, maka tiada kata lain selain giat BELAJAR !!
Semoga kita 1 angkatan bisa lulus semua..  amiin...
Meninggalkan Sekolah kita tercinta ini dengan prestasi nilai yang memuaskan.. amiin..

Sekolahku oh Sekolahku.. :)

No comments:

Post a Comment