Thursday, December 16, 2010

A Dream to Catch.. !!

Waktu kecil aku bercita -cita untuk menjadi seorang tentara..

SMP aku bercita-cita menjadi seorang artis yang terkenal..

SMA aku bercita-cita untuk menjadi seorang dokter gigi juga wirausahawan yang sukses..

dan cita-citaku yang terakhir inilah yang sekarang ini sedang aku 'perjuangkan'..



Mirza Redhi Ramadhani.. yaa itulah namaku, siswa kelas 12 ipa 4 SMAN3 Malang berabsenkan 18..
Aku tidak terlalu pintar di kelas, semangat belajar pun bisa dibilang seperti 'anget2 tai ayam'..
kadang serius, rajin.. tapi klo dah males bukan main deh jadinya..

Sering terlintas dipikiranku, dengan ilmu yang aku miliki sekarang apa sudah cukup buat masuk FKG UB..??
JELAS TIDAKK..!! tapi bgitulah aku, hanya berpikir saja.. sangatlah sulit bagiku untuk berbenah diri menjadi murid yang berprestasi di Sekolah, jangankan di Sekolah, di Kelas saja masih susah..
Begitu banyak godaan yg datang menghampiri, baik itu dari teman sekelas maupun hal maya ( game online)..


TAPI ..


itu semua takkan menurunkan  
semangatku..
tekadku..
ambisiku..
niatku..
cita-citaku..
mimpiku..
untuk menjadi seorang yang sukses esok hari..!!!


Menjadi orang yang membanggakan untuk kedua orang tua..
Membanggakan bagi almamater Sekolah..
Membanggakan bagi istri dan anak2 kelak.. 



Apapun keadaanku sekarang, yang pastinya aku akan tetap memperjuangkan semua cita-citaku ini..
HARUS TERCAPAI ! HARUS TERCAPAI !! ..
itu pasti. ... tentunya semua itu tak lepas dari iizin Allah SWT ..


Kobarkanlah semangat di dalam jiwa..
GAPAILAH MIMPIMU TEMAN-TEMAN..!!
:)

No comments:

Post a Comment